25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Siang dan Sore Ini Bogor Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, siang dan sore ini Rabu (26/8/2020) cerah berawan, malam harinya hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah berawan, hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Pangandaran dan Kab. Ciamis.

Siang dan sore hari : secara umum cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Sukabumi, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis dan Kab. Tasikmalaya.

Malam hari : secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.

Dini hari : Secara umum cerah berawan hingga berawan. Masih Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 90 %.