25 radar bogor

Ultah, Dahlan Iskan Kena Prank dari Istri

Dahlan Iskan berusaha menolong istrinya.
Dahlan Iskan berusaha menolong istrinya.

SURABAYA-RADAR BOGOR, Tepat 17 Agustus hari ini, masyarakat merayakan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Meski tak semeriah peringatan tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-75 RI kali ini tetap berjalan semarak di beberapa daerah.

Di hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan juga ulang tahun. Hari ini Senin (17/8/2020), Dahlan Iskan genap berusia 69 tahun.

Di Ultahnya yang ke-69, Dahlan Iskan mendapat kejutan dari sang istri. Saat sedang melakukan senam pagi, Dahlan Iskan kena prank dari istri, Nafsiah Sabri.

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, sang istri nampak pura-pura pingsan. Melihat istrinya terkapar di lapangan, Dahlan Iskan berusaha menolong dan menyadarkannya.

“Gak apa-apa, gak apa-apa,” ujar Dahlan kepada para peserta senam. Saat itu juga peserta senam lengsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat hal itu, Dahlan Iskan baru sadar kalau diprank. Sang istri pun langsung memberikan kue ulang tahun buat Dahlan Iskan.

Saya kena prank pas senam pagi ini. Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahunnya.

Doa yang sama untuk Anda sekalian. Semoga di hari ulang tahun yang juga bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ini kita bisa bersama-sama keluar dari pandemi. Kembali hidup dalam suasana yang normal. Normal yang beneran normal.

Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia…,” tulis Dahlan di akun instagramnya.(pin)

Berikut video Dahlan Iskan kena prank dari istrinya:

https://www.instagram.com/p/CD-R8rapeg3/?igshid=y6ruhsm4argb