25 radar bogor

Ditabrak Lexus, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Pengendara motor tewas mengenaskan ditabrak mobil Lexus.
Pengendara motor tewas mengenaskan ditabrak mobil Lexus.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Mobil mewah jenis Lexus dengan nomor polisi B 805 HIU mengalami kecelakaan di kawasan Pasar Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/8/2020) dini hari. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor tewas menganaskan akibat mengalami luka parah.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan kejadian itu berawal saat mobil mewah yang dikendarai CH (28) melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Palmerah, sontak mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang ada di depannya. “Pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala,” kata Kompol Lilik dalam keterangan tertulisnya.

Korban berinisial R itu sempat dibawa ke rumah sakit Pelni, Petamburan. Namun, korban tak bisa diselamatkan karena luka di kepalanya. “Setelah dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pelaku menabrak motor korban. “Kita masih selediki, barang bukti berupa STNK dan SIM milik pengemudi Lexus diamankan,” ungkapnya.(fir/pojoksatu)