Beranda Perhotelan Begini Cara Lorin Sentul Hotel Gelar Upacara Kemerdekaan, Tetap Optimis di Tengah...

Begini Cara Lorin Sentul Hotel Gelar Upacara Kemerdekaan, Tetap Optimis di Tengah Pandemi

Lorin
Suasana upacara HUT kemerdekaan RI ke 75 di Lorin Sentul Hotel.

CIBINONG -RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel tak ingin ketinggalan dalam memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Manajemen hotel dan karyawan menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI di halaman hotel, Senin (17/8/2020).

Perayaan tersebut digelar dengan upacara sederhana. Meski begitu, pelaksanaannya berjalan dengan khidmat. Pengibaran bendera juga dikawal langsung oleh owner Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto selaku pembina upacara.

“Marilah kita tingkatkan nasionalisme kita di lingkungan sendiri maupun perusahaan sendiri. Ini momen yang sangat tepat, karena kemerdekaan kita diraih dengan tidak mudah oleh militer dari para penjajah,” terang lelaki yang juga berusia 75 tahun ini.

radarbogor universitas terbuka

Selain manajemen hotel, hadir pula beberapa perusahaan di kawasan Sentul Internasional Sirkuit. Diantaranya seperti Ciputra, Gokart, hingga pengelola sirkuit.

Tinton pun berharap, kondisi pandemi ini bisa dilalui dengan semangat nasionalisme. Optimisme harus dibangun agar bisa bangkit di tengah keterpurukan ekonomi. Oleh karena itu, ia mengapresiasi sellmua usaha kecil yang dilakukan timnya.

“Saya sangat puas dengan kegiatan (upacara) ini. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa ditingkatkan lagi, jangan dikurangi,” ungkap mantan pembalap ini.

Perayaan upacara semacam itu baru pertama kalinya digelar secara khusus di halaman Lorin Sentul. Hal itu lantaran imbas pandemi Covid-19. Peringatan HUT ke-75 RI juga akan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang melibatkan karyawan maupun tamu hotel. (mam)