25 radar bogor

Dua Massa Ormas Berkumpul di Pabuaran Cibinong, Ada Apa?

Ormas
Suasana pertemuan dua ormas di Pabuaran Cibinong, Sabtu (15/8/2020) malam
Ormas
Suasana pertemuan dua ormas di Pabuaran Cibinong, Sabtu (15/8/2020) malam.

CIBINONG – RADAR BOGOR, Ormas Badan Pembinaan Pontensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) ranting Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong, menggelar rapat koordinasi. Pertemuan itu sekaligus sebagai silaturahmi antar sesama anggota BPPKB.

Ketua ranting BPPKB, Mulyadi mengakui, kegiatan ini menjadi agenda rutin bulanan yang dilakukan bergantian ke rumah anggota masing-masing. Menurutnya, rapat itu juga sekaligus membahas bentuk sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat.

“Ada arahan-arahan untuk anggota terkait keorganisasian serta supaya lebih rapi dan terarah tadi malam (Sabtu). Kita terus berusaha bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan berbagai macam kegiatan sosial seperti penyemprotan disinfektan, maupun membantu bencana alam di wilayah Bogor Barat,” terangnya kepada Radar Bogor, Minggu (16/8/2020).

Lelaki yang akrab disapa Cungkring ini pun berharap ormas BPPKB terus maju dan berkiprah dalam membantu masyarakat dan menjaga NKRI.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Pabuaran, Nobet juga hadir dalam acara tersebut.

Ia mengapresiasi langkah-langkah dan kegiatan yang dilakukan ormas BPPKB. Ia sekaligus berharap ormas PP dan BPPKB menjadi contoh untuk ormas yang lain dalam bersatu dan bersinergi.

“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan BPPKB. Insyaallah nanti kita akan buat program atau kegiatan sosial bareng dan bisa bersinergi sesama ormas,” cetusnya.

Acara tersebut diakhiri dengan makan nasi liwet bersama sehingga tampak keakraban dan kekeluargaannya. (mam)