25 radar bogor

Pogba Dikabarkan Bakal Ditukar dengan Dybala

Paul Pogba

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United tengah mempertimbangkan pertukaran pemain dengan Juventus yang melibat dua pemain bernilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun lebih). Mereka adalah Paul Pogba dan Paulo Dybala.

Pogba telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya antara Man United dan Juventus. Sejak kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan biaya rekor dunia pada saat itu, ia mengalami banyak masalah.

Namun, pemain nomor enam itu mulai kembali menunjukkan performa terbaiknya di babak akhir musim 2019-20. Oleh karena itu, United sedang mengupayakan memperpanjang kontraknya.

Kesepakatan Pogba saat ini akan berakhir musim panas 2021, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi. Namun, jika mereka ragu, maka Juventus akan berusaha membujuknya kembali ke Turin.

Baru-baru ini terungkap bahwa bos baru Juve Andrea Pirlo ingin merekrut ke mantan rekan setimnya itu. Luca Toni menggambarkan Pogba sebagai “hadiah ideal” bagi Pirlo yang ingin memulai membangun kembali skuad Si Nyonya Tua.

Sekarang, Tuttosport mengklaim bahwa Juventus bisa menawarkan man United kesempatan untuk menandatangani Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran untuk Pogba.

Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim panas lalu. Namun, dia membantah ada kontak dengan United atau Tottenham, yang tertarik pada saat itu.