25 radar bogor

Mulai Hari Ini, Taman Buah Mekarsari Kembali Dibuka Untuk Umum

Taman Buah Mekarsari
Taman Buah Mekarsari Cileungsi, kembali dibuka untuk umum.

Menjelajah dan berpetualang ditengah kebun buah bersama keluarga, mengenal tanaman langka dan unik, pada saat ada panen peserta tur dapat mengikuti atraksi panen buah langsung dikebun yang akan memberikan kepuasan dan pengalaman tersendiri.

Taman Buah Mekarsari
Taman Buah Mekarsari Cileungsi

Selain itu peserta tur akan mendapatkan program menanam tanaman hias dan kegiatan memberi makan hewan ternak (feeding). Tanggal 15-17 Agustus ini program GARDEN DRIVE THRU edisi panen belimbing langsung di kebun. Peserta tur akan merasakan sensasi panen buah dar pohonnya.

Program lainnya yang dapat diikuti adalah TUR SEHAT MEKARSARI, kegiatan tur dengan menggunakan fasilitas sepeda. Bersepeda menyusuri kebun buah bersama keluarag atau teman tentu mengasyikan.

Selain mendapatkan buah panen, peserta tur sehat akan mendapatkan telur ayam arab yang dipanen dari pertanian terpadu. Selain itu ada program Tiket Hemat Mekarsari yaitu program yang menyajikan kegiatan tur kebun dan bermain diwahana.

“Sehat yang terbaik adalah dari alam, alam yang menyediakan dan Taman Buah Mekarsari yang menyajikan dalam berbagai program wisata,” terang Fransiskus E. Kerong.

Selain itu, sambungnya, dengan mengikuti kegiatan tur mekarsari berarti pengunjung sedang memenuhi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh diantaranya kebutuhan vitamin D3, Vitamin E, Vitamin C dan Vitamin B.(pin/*)