25 radar bogor

Incar Pakaian dan Sepatu, Pencuri Ini Menginap Semalam di Mal

Ilustrasi
Ilustrasi

SUKABUMI—RADAR BOGOR, Pencuri nekat ini berhasil menyelinap semalaman di dalam mal yang sudah tutup demi mencuri pakaian dan sepatu. Pada akhirnya, aksinya ini diketahui satpam. Pria nekat ini berinisial M (31), warga Kota Sukabumi.

Sementara aksinya ini dilakukan di salah satu mal di Kota Sukabumi. Pria muda ini nekat masuk mal dan bersembunyi sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (13/8/2020). Dia menyelinap semalaman menunggu situasi sepi.

Setelah aman, dia mulai mengambil baju dan sepatu pada malam hari. Setelah itu dia berusaha mencari jalan keluar pada pagi hari atau Jumat (14/8/2020) dari dalam mal tersebut.

“Kita mengamankan sejumlah bukti berupa baju, kaus kaki dan sepatu. Selain itu, kita juga amankan telepon genggam,” kata Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota Iptu Suwaji, Jumat (14/8/2020). Kapolsek mengatakan M ditangkap pada Jumat (14/8/2020) pagi, pukul 09.00 WIB.

Menurut Suwaji, M diduga sudah merencanakan aksinya. Lalu, pada Kamis (13/8), pria itu menyelinap di balik salah satu mesin permainan di area anak. Setelah pusat perbelanjaan ini sepi, ia mulai melancarkan aksinya.

“Masuk dan bersembunyi sekitar pukul 17.30 WIB (Kamis). Ia menginap semalaman menunggu situasi sepi. Setelah aman, dia mulai mengambil baju dan sepatu. Setelah itu dia berusaha mencari jalan keluar,” tutur Suwaji.