25 radar bogor

Awas! Maling Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi di Kota Bogor, Begini Modusnya

Ilustrasi Debt Collector
Ilustrasi.
Ilustrasi-Pencurian-Mobil
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di wilayah Bogor kembali terjadi. Teranyar, kejadian ini dialami Baban Sarbana pada Kamis (13/8/2020) malam sekira pukul 19:30 WIB.

Aksi pelaku terbilang nekat, karena dilakukan di pinggir jalan raya saat mobil korban tengah diparkir dan dikunci. Sementara pemilik mobil alias korban sedang makan di sebuah rumah makan padang di sekitar lokasi kejadian.

“Kejadiannya di Kayu Manis, Tanah Sareal arah Jalan Baru,” jelas korban yang juga direksi salah satu BUMD di Kota Bogor ini saat dikonfirmasi radarbogor.id, Jumat (14/8/2020).

Untuk melancarkan aksi, pelaku sengaja menggeber motor untuk menyamarkan suara pecah kaca. Saat itu kondisi lalu lintas memang tengah ramai.

Baban baru mengetahui kaca mobilnya telah dipecah seusai makan dan hendak pulang. Ia lantas kaget melihat kaca mobilnya sudah rusak dengan kondisi pintunya yang masih terkunci.

Atas kejadian tersebut, Baban kehilangan satu buah proyektor yang disimpannya dalam mobil. Ia menduga, pelaku merogoh ke dalam dan mengambil tas berisi proyektor yang paling mudah dijangkau. “Saya harap buat masyarakat Bogor lebih berhati-hati lahi,” tukasnya.(all)