Beranda Ekonomi PT Trimitra Prawara Goldland Tbk Akan Go Publik

PT Trimitra Prawara Goldland Tbk Akan Go Publik

PT Trimitra Prawara Goldland
PT Trimitra Prawara Goldland

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT. Trimitra Prawara Goldland Tbk akan go public. Perusahaan pengembang properti berstatus terbuka ini akan melantai dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

‘’Kami akan melaksanakan Initial Public Offering (IPO) dengan menggunakan laporan keuangan buku Maret 2020 sebagai acuan,’’ kata Corporate Secretary Perusahaan Anggie Alphiant, S.H, usai melaksanakan Mini Expose secara online dengan Bursa Efek Indonesia pada Selasa (11/8/2020).

Hadir dalam Mini Expose ini I Gede Nyoman Yetna, sebagai Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia beserta tim dan dari pihak emiten turut di hadiri oleh BOD dan BOC PT. Trimitra Prawara Goldland Tbk.

Menurut Anggie, PT. Trimitra Prawara Goldland Tbk melepas sahamnya ke publik sebesar 20% dari modal ditempatkan atau sekitar sekitar 250.000.000 (dua ratus lima puluh ribu) lembar saham dari 1.250.000.000 lembar saham (100%).

Tujuan IPO ini tak lain agar kinerja keuangan perusahaan lebih baik, potensi perusahaan dapat pertumbuhan lebih cepat, meningkatkan citra perusahaan dan meningkatkan nilai perusahaan secara keseluruhan.

Turut hadir dalam acara ini lembaga dan profesi penunjang pasar modal diantaranya, penjamin pelaksana emisi efek : PT. KGI Sekuritas Indonseia, Kantor Akuntan Publik : KAP RAMA WENDRA, Konsutan Hukum : Wardana Kristanto Lawyers, Notaris : Christiana Dwi Utami, S.H., M.Hum., M.Kn, serta Kantor Jasa Penilaian Publik : KJPP Mulana, Andesta & Rekan Biro Administrasi Efek : PT. Bima Registra.(*/unt)