25 radar bogor

PT. Trimitra Prawara Godland Catatkan Sahamnya di Bursa Efek Indonesia

ilustrasi suasana Bursa Efek Indonesia (dok.Jawapos)
ilustrasi suasana Bursa Efek Indonesia

BOGOR – RADAR BOGOR, Perusahaan pengembang properti bersetatus terbuka, PT. Trimitra Prawara Godland Tbk. akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pada hari Selasa (11/8/2020) telah melaksanakan mini expose secara online dengan Bursa Efek Indonesia yang turut di hadiri oleh I Gede Nyoman Yetna, sebagai Direktur Penilaian Perusahaan berserta tim dan dari pihak emiten turut di hadiri oleh BOD dan BOC PT. Trimitra Prawara Godland Tbk.

Dan turut di hadiri pula oleh lembaga dan profesi penunjang Pasar Modal diantaranya, Penjamin Pelaksana Emisi Efek : PT. KGI Sekuritas Indonseia, Kantor Akuntan Publik : KAP RAMA WENDRA, Konsutan Hukum : Wardana Kristanto Lawyers, Notaris : Christiana Dwi Utami, S.H., M.Hum., M.Kn, serta Kantor Jasa Penilaian Publik : KJPP Mulana, Andesta & Rekan Biro Administrasi Efek : PT. Bima Registra.

Mini expose berjalan dengan lancar dan di persentasikan langsung oleh Direktur Utama PT. Trimitra Prawara Godland Tbk. Ibu Hj. Indriati, S.E., M.Si, Ak.

PT. Trimitra Prawara Godland Tbk. Akan melaksanakan IPO dengan menggunakan Laporan Keuangan Buku Maret 2020 sebagai acuan.

PT. Trimitra Prawara Godland Tbk. Akan melepas sahamnya ke publik sebesar 20% dari modal ditempatkan atau sekitar sekitar 250.000.000 (dua ratus lima puluh ribu) lembar saham dari 1.250.000.000 lembar saham (100%). (*/ysp)