25 radar bogor

SMPN 1 Cibadak – Ika Stundak Berduka

Sri Wastuti

SUKABUMI – Keluarga besar SMPN 1 Cibadak sedang berduka. Salah satu guru terbaiknya, Sri Wastuti telah berpulang. Hal tersebut, diungkapkan Sekretaris Ikatan Alumni SMPN 1 Cibadak (Ika Stundak), Ratna Istianah.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiuun, almarhumah wafat Rabu, 12 Agustus 2020 dan dikebumikan di Sekarwangi,” ucap perempuan yang juga Komisioner KPU Kota Sukabumi tersebut.

Ia mengungkapkan, banyak kenangan manis bersama almarhumah terutama saat menjadi siswa SMPN 1 Cibadak tahun ajaran 1997-2000. “Almarhumah guru yang sangat sabar dalam mendidik dan membimbing kami sebagai muridnya,” ucap Ratna.

Lebih lanjut Pendiri Damas Cabang Sukabumi itu mengatakan, almarhumah merupakan guru yang pintar dan serba bisa terutama saat mengajar tata busana.

“Ketika bertemu dengan siswa sangat ramah, murah senyum sehingga kami merasa nyaman saat menimba ilmu darinya,” kata alumni Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) itu.

Ratna bersama rekan-rekan Ika Stundak mendoakan, semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran. (*/cr1)