25 radar bogor

Sevilla Tantang MU, Inter Jumpa Shakthar di Semifinal Liga Europa

Selebrasi para pemain Sevilla usai menang dari Wolverhampthon Wanderers.
Selebrasi para pemain Sevilla usai menang dari Wolverhampthon Wanderers.

COLOGNE-RADAR BOGOR, Sevilla akan menjadi penantang Manchester United di babak semifinal Liga Europa. Itu setelah mereka mengalahkan wakil Inggris lainnya, Wolverhampton Wanderers di babak delapan besar hari ini.

 

Dalam laga yang berlangsung di Schauinsland-Reisen-Arena, Wolves mendapat peluang lebih dulu ketika wasit menunjuk titik penalti di menit ke-13. Namun, Raul Jimenez gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Sevilla kemudian mencetak gol di menit ke-88 lewat Lucas Ocampos. Gol di akhir laga tersebut memastikan kolektor gelar terbanyak tersebut menang 1-0 dan lolos ke semifinal untuk menghadapi MU.

 

“Sungguh melegakan. Kami menghadapi tim bagus yang sangat ketat di belakang. Mereka diatur dengan baik dan sangat sulit untuk membuat mereka terluka, jadi ketika gol itu tiba kami merasa lega seperti itu mengalir begitu saja dari kita,” kata penjaga gawang Sevilla, Yassine Bounou di situs resmi UEFA.

 

Manajer Wolves, Nuno Espírito Santo sementara itu sangat menyesalkan kekalahan ini. “Menit terakhir (gol) adalah sesuatu yang terlalu sering terjadi pada kami, tetapi saya bangga dengan para pemain. Kami menghadapi tim yang tangguh tetapi semuanya tentang margin kecil. Kami sampai sejauh ini, sekarang sudah berakhir, mari istirahat dan melihat ke masa depan,” ujarnya.