25 radar bogor

Sempat Viral, Keluarga Miskin di Karadenan Ini Akhirnya Dapat Bantuan

Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso menyerahkan bantuan kepada keluarga Imas.
Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso menyerahkan bantuan kepada keluarga Imas. Humas Polres Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Setelah viral dan ramai diperbincangkan di media sosial, kini keluarga Imas mendapat bantuan dari Sat Binmas Polres Bogor, Rabu (12/8/2020).

Warga Kampung Cingnanen RT 04/02, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini sempat viral karena kondisi keluarganya sangat memprihatinkan.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso. Ibu Imas dan Belo merupakan pasangan suami istri yang hidup bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sang suami Belo yang bertahan menghidupi keluarga sebagai buruh serabutan pencari pasir di pinggiran sungai, tak cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Terlebih khusus sang anak Ines yang memiliki kebutuhan khusus.

“Kami terenyuh melihat kondisi keluarga Ibu Imas dan Bapak Belo, sehingga kami mencoba membantu meringankan kebutuhan hidupnya dengan memberikan sejumlah bantuan sosial berupa Sembako dan uang santunan. Mengingat saat ini sedang ada pandemi, kami berharap langkah kecil ini dapat bermanfaat bagi keluarga Imas,” ujar Achmad Budi Santoso.(BAP)