25 radar bogor

Positif Covid-19 Terbanyak Kota Bogor Ada di Bogor Utara, Segini Jumlahnya

Ilustrasi-Swab-Test
Ilustrasi Swab Test
Ilustrasi-Swab-Test
Ilustrasi Swab Test

BOGOR-RADAR BOGOR, Jumlah warga Kota Bogor, yang terpapar virus corona atau Covid-19 hingga hari ini terus bertambah. Dua kecamatan menjadi penyumbang terbanyak pasien Covid-19 di Kota Bogor.

Sebanyak 45 orang di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, terkonfirmasi positif Corona (Covid 19). Sementara di Bogor Barat ada 35 orang positif Covid-19. Sisanya tersebar di empat kecamatan lain.

Jumlah positif Corona di Bogor Utara merupakan jumlah terbesar di Kota Bogor. Setelah itu, Kecamatan Bogor Barat menempati urutan kedua sebagai wilayah dengan jumlah terkonfirmasi positif yaitu sebanyak 35 kasus.

Lalu disusul Kecamatan Tanah Sareal sebanyak 25 kasus, Kecamatan Bogor Tengah 10 kasus dan Kecamatan Bogor Timur dengan 6 kasus.

Menanggapi hal tersebut Camat Bogor Utara, Marse Hendra Saputra, memaparkan kalau banyak kasus terkonfirmasi positif berasal dari klaster keluarga dan imported case.

“Saat ini memang Wilayah Bogor Utara jadi zona merah, banyak yang berasal dari cluster keluarga dan orang yang datang dari luar,” kata Marse seperti dilansir dari pojokbogor (radarbogor.id group), Rabu (12/8).