25 radar bogor

Nobar Memperkuat Tali Silaturahmi

Suasana nonton bareng Manchester City melawan Real Madrid pada perdelapan final Liga Champions di Taman Parahyangan, Cimahpar, Kota Bogor, Sabtu (8/8/2020) pekan lalu.
Suasana nonton bareng Manchester City melawan Real Madrid pada perdelapan final Liga Champions di Taman Parahyangan, Cimahpar, Kota Bogor, Sabtu (8/8/2020) pekan lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sama seperti fanbase suporter lainnya, Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Bogor selalu mengadakan nonton bareng klub kesayangannya melalui layar kaca. 

 

Namun bedanya, PRMI Bogor tidak setiap pekan melakukan hal itu. Mengingat pertandingan LaLiga selalu berlangsung dinihari. Antara pukul 02.00 atau 03.00 WIB. Kecuali laga big match seperti Real Madrid melawan Barcelona dalam El Clasico. Atau derbi Madrid saat berjumpa Atletico. 

 

“Kalau Real Madrid mainnya di jam sehat, yakni sekitar pukul 22.00 WIB dan berlangsung di hari Sabtu dan Minggu, selalu kami adakan nobar karena selalu ramai,” ujar Ketua PRMI Regional Bogor, Ridwan Setiawan ditemui saat nobar babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Real Madrid di Taman Parahyangan, Cimahpar, Kota Bogor, Sabtu (8/8/2020) pekan lalu. 

 

PRMI Regional Bogor yang berdiri pada 6 Mei 2010 ini, bertujuan menjadi wadah yang positif bagi para pecinta Real Madrid. Terdapat beberapa  subregional yakni Cibinong, Cileungsi, Parungpanjang dan Puncak. 

 

Beberapa kegiatan lainnya yang rutin dilakukan PRMI Regional Bogor selain nobar antara lain family gathering, latihan futsal hingga laga persahabatan dengan fanbase lain.

 

“Kami juga selalu mengadakan nobar dengan mengajak kawan-kawan suporter lainnya, yang fanbase-nya ada di Bogor. Tujuannya untuk memperkuat silaturahmi antar sesama pendukung dan penggemar klub-klub Eropa,” tukasnya. (rur)