25 radar bogor

Kembali Muda Dalam Hitungan Menit Bersama The Clinic Beautylosophy

Perawatan kecantikan di The Clinic Beautylosophy Mini Meeting
Perawatan kecantikan di The Clinic Beautylosophy Mini Meeting

BOGOR-RADAR BOGOR, The Clinic Beautylosophy mengadakan kegiatan mini meeting bagi pelanggannya. Kegiatan tersebut selain memberikan pemahaman tentang perawatan wajah dan tubuh agar terlihat lebih cantik. Mereka mengangkat tema kembali muda dalam hitungan menit bersama dr Aldifian Anggita.

Dokter Pelaksana The Clinic Beautylosophy, dr Aldifian menjelaskan, kegiatan live demo sekaligus mengenalkan fasilitas yang dimiliki The Clinic Beautylosophy.

Karena di tengah pandemi Covid-19, peserta yang hadir tak lebih dari 10 orang dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, dan menjaga jarak.

Aldifian kepada peserta memaparkan bagaimana seseorang ingin bertransformasi ingin kembali cantik, atau ketika ada pasien yang sudah mengalami penuaan atau keriput khususnya pada bagian wajah.

“Kembali cantik dalam hitungan menit. Orang ingin menghilangkan kerutan-kerutan dinamis. Kita terangkan seperti apa metodenya, kemudian keuntunganya seperti apa, siapa saja yang bisa melakukan perawatan. Kegiatan Ini sekaligus mengenalkan treatmen seperti itu sebetulnya aman untuk dilakukan kepada siapa saja,” ujar dr Aldifian.

Ada beberapa perawatan untuk merawat proses penuaan, yakni tindakan ultralift, filler, threadlift, dan botox. Menurutnya, keempat fasilitas tersebut dapat didapati di The Clinik Beautylosophy di Jalan Bangbarung Raya, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.