25 radar bogor

The Alana Sentul Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2020

The Alana Sentul
The Alana Sentul
The Alana Sentul
The Alana Sentul

SENTUL-RADAR BOGOR, TripAdvisor merupakan platfom travel yang sangat populer di dunia. TripAdvisor yang kini sangat populer di Indonesia menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik.

Di tahun ini TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa The Alana Sentul berhasil menjadi salah satu hotel terbaik di kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia tahun 2020 berdasarkan hasil rating dan review selama tahun 2019 lalu yang diperoleh dari para tamu, dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan oleh Hotel The Alana Sentul.

“Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru dan terbaik kepada seluruh tamu kami, agar tamu tetap mempunyai kesan dan pengalaman berbeda ketika menginap di The Alana Sentul. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan The Alana Sentul untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para tamu,” ujar Agus Nurjulianto, selaku Room Division Manager The Alana Sentul.

Jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen tak terlupakan yang penuh makna dan kesan bersama keluarga bersama The Alana Sentul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul.(*)