25 radar bogor

Masih Sempat Rapat di Kecamatan, Satu Lurah di Tanahsareal Positif Covid-19

Ilustrasi Corona
Ilustrasi Corona
Ilustrasi Corona
Ilustrasi Corona

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika sebelumnya lima staf puskesmas dan anggota Satpol PP Kota Bogor dinyatakan positif Covid-19, kini giliran lurah dan sekretaris lurah positif terpapar virus corona.

Salah seorang lurah dan sekretaris lurah di Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, dinyatakan positif Corona (Covid-19). Ironisnya, kemarin masih ikut rapat di kecamatan.

“Iya infonya baru tadi pagi saya terima, satu orang lurah dan seklur terkonfirmasi positif,” kata Camat Tanahsareal, Sahib Khan seperti dilansir dari pojokbogor (radarbogor.id group), Selasa (11/8/2020).

Saat ini yang bersangkutan sambung Sahib sudah diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Sahib sendiri merasa terkejut dengan adanya Lurah KW dan Seklur KW di Tanah Sareal yang terkonfirmasi positif ini.

Sebab, kemarin, sepengatahuan Sahib, yang bersangkutan masih mengikuti rapat di tingkat Kecamatan Tanahsareal. “Gak ada yang nunjukin gejala, kemaren masih ikut rapat kok,” ujar Sahib.

Selain meminta yang bersangkutan untuk melakukan isolasi mandiri, kantor kelurahan yang masih dirahasiakan ini juga akan dilakukan penyemprotan desinfektan besok.

“Semua petugas sudah diminta untuk pulang. Namun pelayanan masih berjalan karena di- cover oleh petugas yang piket,” jelas Sahib.

Sekadar diketahui, Lurah KW dan Seklur KW yang terkonfirmasi positif ini berdasarkan hasil swab massal yang dilakukan pada 29 Juli silam.(adi/pojokbogor)