25 radar bogor

Fahri Hamzah dan Fadli Zon Diganjar Bintang Mahaputra oleh Jokowi

DUET MAUT: Kedua wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam sebuah kesempatan.
Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam sebuah kesempatan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Duo politikus yang sangat gencar mengkritik Joko Widodo (Jokowi) bakal diganjar penghargaan oleh Presiden. Keduanya akan menerima tanda jasa berupa Bintang Mahaputra Naraya.

Kabar penghargaan itu diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Menurutnya, Presiden Jokowi secara khusus akan memberikan bintang tanda jasa kepada dua politikus tersebut.

“Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapatkan Bintang Mahaputra Naraya‎,” ujar Mahfud MD dalam akun Twitter miliknya @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini tidak lupa berpesan kepada dua politikus tersebut untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara. “Terulah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Diketahui, Fahri Hamzah adalah Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Sementara Fadli Zon adalah salah satu fungsionaris di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Saat dikonfirmasi, kepada JawaPos.com, Fahri Hamzah tidak banyak menanggapi mengenai bintang tanda jasa yang akan diberikan Presiden Jokowi tersebut. Dia hanya memberikan stiker di aplikasi WhatApps dengan tulisan #Sehat Selalu #Bergelora.