Beranda Metropolis Satu Anggota Satpol PP Kota Bogor Positif Covid-19

Satu Anggota Satpol PP Kota Bogor Positif Covid-19

ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah.

Kali ini, salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, positif Covid-19. Anggota ini diketahui positif usai mengikuti swab test massal di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor minggu lalu.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Agustyansyah membenarkan kabar salah satu anggotanya positif Covid-19.

Ia mengaku tengah melakukan penelusuran tracing terkait adanya potensi penularan ke anggota lain. “Ya sekarang kita masih tracing dulu, kami juga belum bisa mengetahui dimana tertularnya,” ujar Agus seperti dilansir dari pojokbogor (radarbogor.id group).

Agustyansyah  mengaku terkejut pejabat tersebut bisa terkonfirmasi positif. Sebab berdasarkan dua hasil rapid yang sudah pernah dijalani oleh pejabat yang bersangkutan, diketahui hasilnya non-reaktif.

Namun, ketika minggu lalu mengikuti swab test massal di Dinkes Kota Bogor, ternyata hasilnya positif. “Ini masih kami data, masih kami cari kemungkinan tertular dimana, karena sebelumnya ikut rapid negatif terus,” pungkasnya.(adi/pojokbogor)