25 radar bogor

GMKB Gelar Bakti Sosial Tebar Sayuran di Cibuluh

“95 persen dana dari hasil jualan, lima persennya dari sponsorship. Susu kefir merupakan susu sapi fermentasi yang di dalamnya terdapat rumput laut, yang berfungsi meningkatkan imun tubuh,” ujar Ridho.

Kegiatan bhakti sosial ini, kata dia, merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya GMKB menyelenggarakan di Kampung Rambay RT 03/06, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara. Pada kegiatan itu, pihaknya membagikan 89 paket sembako, 30 voucher gas melon dan 100 paket nasi kotak.

“Nanti pada September, kami akan menyelenggarakan GMKB peduli lingkungan di kawasan Lawang Salapan dan Tugu Kujang, serta bhakti sosial di Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT 06 Kampung Ciheuleut, Wiwi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini. Pihaknya menyebut sebagai suatu kehormatan karena sudah membantu warga.

“Selain itu, masyarakat juga senang karena beberapa pejabat hadir dalam kegiatan ini, sehingga kita bisa langsung menyalurkan aspirasi,” paparnya.

Tak cuma dengan warga, kegaiatan Getaran Cinta juga dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor Endah Purwanti, Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, Lurah Cibuluh, Camat beserta Sekcam Bogor Utara dan Danramil Bogor Utara. (ded)