25 radar bogor

Terpilih Secara Aklamasi, Wawan Hikal Pimpin Golkar Kabupaten Bogor

Wawan Hikal Kurdi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bogor di Sukajaya, Jumat (7/8/2020)./Foto: Istimewa

Namun, nama kedua kemudian mundur dari bursa calon ketua. Sehingga, Wawan praktis menjadi satu-satunya calon yang ada dan juga mendapat dukungan dari Nur Amin sendiri untuk memimpin Golkar.

“Nur Amin legowo mendukung Bung Wawan maju di musda. Dinamika musda selalu ada. Jika ada yang kecewa sudah biasa. Yang jelas ini aklamasi yang baik demi Golkar Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPD Golkar sebelum Wawan, Jaro Ade.

Eks Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengaku bersyukur musda kali ini berjalan lancar, meski dilakukan lokasi yang cukup jauh dan berada di lokasi bencana ditambah penerapan protokol kesehatan.

Jaro berharap Wawan bisa membawa Golkar mencetak sejarah di kancah perpolitikan Kabupaten Bogor. “Mudahan sekarang jadi sejarah di Golkar dengan regerenasi saya dua periode, yang memegang rekomendasi saya adalah bung Wawan sebagai ketua, sekertaris bung Aan dan bendaraha bung Hengky,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor terpilih, Wawan Hikal Kurdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Musda X Partai Golkar Kabupaten Bogor yang telah menetapkan dirinya sebagai ketua yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para peserta Musda X Partai Golkar, yang sudah memilih saya menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor,” katanya.

“Dengan ini saya juga berharap agar semua panglima Partai Golkar bisa bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik yang akan dihadapi Partai Golkar Kabupaten Bogor, saya juga berjanji akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan,” tegasnya.(cek/pojokbogor)