Beranda Berita Utama Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Truk

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Truk

Ilustrasi Tewas

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pria ditemukan tewas di atas kursi kemudi mobil truk yang terparkir di Jalan Raya Bekasi, Cakung Jakarta Timur. Penemuan ini pertama kali dilihat oleh warga sekitar. Mereka kemudian melaporkan kasus tersebut kd Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung, Kompol Abdul Rasyid mengatakan, jasad pertama kali ditemukan pada Jumat (7/8). Saat itu seorang warga hendak mengevakuasi truk yang ban masuk ke gorong-gorong. Namun, saat melihat ke arah truk, warga tersebut mendapati ada seorang pria sudah tidak bernyawa.

“Warga melihat sebuah truk terpakir di pinggir jalan. Kondisi bagian depan rusak, sementara ban mobil truk masuk ke dalam gorong-gorong. Ternyata di dalamnya ada mayat,” kata Rasyid kepada wartawan, Sabtu (8/8).

universitas-nusa-bangsa

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi. Jenazah pun langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans untuk dilakukan otopsi.

Dugaan awal, korban meninggal bukan karena kekerasan, melainkan diduga karena sakit. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi. “Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Kami duga penyebabnya karena sakit,” pungkas Rasyid.(JPC)