25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Siang Hingga Dini Hari Nanti, Bogor Berpotensi Diguyur Hujan

Cuaca
Ilustrasi Cuaca
Cuaca
Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari ini secara umum cerah hingga cerah berawan.

Siang dan sore hari secara umum cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, dan Berpotensi hujan sedang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur dan Bandung.

Malam hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Depok, Bekasi, Purwakarta. Berpeluang hujan sedang di sebagian wilayah Bogor.

Dini hari secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan Purwakarta, Depok, Indramayu dan Tasikmalaya. Berpeluang hujan sedang di sebagian wilayah Bogor, Bekasi dan Karawang.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 95 %. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 18 – 32°C dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin secara umum wilayah Jawa Barat, angin bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini waspada terjadinya hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan Karawang pada siang/sore hari dan pada malam menuju dini hari.(*)