25 radar bogor

Heboh, Istri Tua Hancurkan Rumah Selingkuhan Suami dengan Eskavator

Warga menyaksikan buldozer yang menghancurkan rumah istri kedua.
Warga menyaksikan buldozer yang menghancurkan rumah istri kedua.

SERGAI-RADAR BOGOR, Warganet dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik alat berat dari seorang perempuan yang diketahui berstatus istri pertama menghancurkan rumah milik selingkuhan suaminya yang akhirnya rata dengan tanah.

Video viral hingga diunggah berbagai akun gosip, salah satunya, akun @lambe_turah. “Diduga rumah seorang istri muda dihancurkan oleh istri tua menggunakan excavator. Insiden ini terjadi di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara,” demikian keterangan video itu, Jumat (7/8/2020).

Dari video berdurasi 2 menit, 45 detik itu terlihat alat berat itu menghancurkan rumah menjadi puing-puing. Warga sekitar hanya bisa menyaksikan dari jauh tanpa bisa menghalau.

Camat Tanjung Beringin Syafruddin membenarkan terjadinya penghancuran rumah yang viral itu terjadi di wilayahnya. “Iya benar ada, kejadian itu Selasa (4/8/2020),” ujar Syafruddin, Jumat (7/8/2020) kepada wartawan.

Hanya saja, dia mengaku tak mengetahui detail alasan dibalik terjadinya peristiwa itu. Pun dia enggan mengungkap identintas warga yang menempati rumah itu dengan alasan warganya masih orang baru.

Dia berasalan, kejadian itu bagian dari masalah internal rumah tangga. “Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,’’ jelasnya.