25 radar bogor

Kabar Duka, Wakil Ketua Umum PPP Meninggal Dunia

Wakil Ketua Umum PPP, Reni Marlinawati dikabarkan meninggal dunia.
Wakil Ketua Umum PPP, Reni Marlinawati dikabarkan meninggal dunia.

JAKARTA-RADAR BOGOOR, Kabar duka datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Wakil Ketua Umum PPP, Reni Marlinawati dikabarkan meninggal dunia.

“Ya betul. Saya dapat info dari putri beliau,” kata politikus PPP, Achmad Baidowi dikonfirmasi, Jumat (7/8).

Baidowi mengaku, Reni diduga mengalami serangan jantung. Namun, kabar ini perlu diklarifikasi lebih lanjut. “Tapi nanti, nunggu penjelasan resmi dari RSCM,” ucap Baidowi.

Pria yang akrab disapa Awiek ini juga mengatakan, Reni sempat ingin menghadiri rapat DPP PPP. Namun, kondisinya drop dan langsung dilarikan ke RSCM. “Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM,” ujarnya.

Awiek berujar, Reni merupakan sosok yang potensial di PPP. Dia pun berdoa agar almarhum Reni diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya.

“Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul dan jaringan luas. Semoga dosa diampuni dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” harap Awiek.

Informasinya, almarhumah yang juga Bakal Calon Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati akan disemayamkan dan disalatkan di Perumahan Kavling DKI Jakarta, Jalan Swadaya Raya Blok F nomor13 Duren Sawit Jakarta Timur pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, jenazah akan dikebumikan di tempat kelahirannya yakni di daerah Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 8 Agustus. Berangkat dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 8 Agustus 2020.

Sebelum meninggal Reni sempat mendadak pingsan saat tiba di halaman kantor DPP PPP. Rencananya hari ini ada agenda rapat di DPP PPP, Jakarta Pusat.

”Benar wafat, kelihatannya begitu (jantung), karena tadi sampai ke halaman DPP PPP terus dilihat sopirnya pingsan dan dibawa ke RSCM,” kata Arsul saat dilansir tim media.(jpc)