Beranda Berita Utama Dilempar Bom Molotov, Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur Dijaga Ketat

Dilempar Bom Molotov, Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur Dijaga Ketat

Kantor PDI Perjuangan Cianjur dijaga ketat pasukan Brimob bersenjata lengkap (ruh)

CIANJUR—RADAR BOGOR, Setelah dua kantor pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor, kini giliran Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur yang dilempar bom molotov, Jumat (7/8/2020) dini hari.

Kini, Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Dari pantauan Pojokjabar.com (radarbogor.id group) di lokasi, sejumlah pengurus terlihat mendatangi kantor yang tepat bersebelahan dengan Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur.

Sayangnya, saat diminta keterangan awak media, tak satupun pengurus mau buka suara. Hanya saja, mereka tengah melakukan koordinasi di dalam kantor.

universitas pakuan unpak

Sementara, pihak kepolisian sudah melakukan penjagaan ketat di lokasi dengan persenjataan lengkap. Selain dari personil Polres Cianjur, penjagaan juga dilakukan oleh personel Brimob Pelopor B Cipanas.

Untuk diketahui Kantor DPC PDIP Kabupaten dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal yang mengenai jendela depan kantor. Diduga, teror tersebut dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB. “Informasinya sekitar jam 3.00 Wib,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati.

Dirinya baru mengetahui adanya pelemparan hom molotov itu setelah mendapat telepon dari Kapolres Cianjur. “Waktu itu saya di rumah, Pak Kapolres memberitahu ada ada pelemparan bom molotov ke kantor DPC PDI Perjuangan,” ujar Susi.