Beranda Metropolis Beredar Kabar Satu Pegawai Imigrasi Bogor Positif Covid-19, Begini Kata Gugus Tugas

Beredar Kabar Satu Pegawai Imigrasi Bogor Positif Covid-19, Begini Kata Gugus Tugas

Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Beredar informasi salah satu pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor positif Covid-19. Itu setelah hasil swab test pegawai tersebut keluar dan dinyatakan positif.

Berdasarkan informasi yang diperoleh radarbogor.id, pegawai kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor tersebut tertular virus corona dari klaster keluarga.

Dimana, sebelumnya sang suami telah dinyatakan positif dari hasil swab test. Dari situ, sang istri yang bekerja di Kantor Imigrasi Bogor pun menjalani swab test dan hasilnya positif.

universitas pakuan unpak

Untuk melacak kebenaran informasi tersebut, wartawan radarbogor.id pun mencoba mengkonfirmasi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor, Suryono.

Namun, Suryono nampak belum mau buka suara soal informasi adanya pegawai yang positif Covid-19. “Nanti. Kalau gak ke kantor aja,” katanya saat dihubungi radarbogor.id melalui WhatsApp, Jumat (7/8/2020).

Sementara itu Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat dikonfirmasi mengaku segera mengecek kabar tersebut kepada Imigrasi Bogor. “Saya cek,” singkat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Penyakit Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Bogor ini.

Hingga berita ini diturunkan, pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, hingga hari ini masih berjalan seperti biasanya.(all)