25 radar bogor

Matangkan Persiapan HUT RI ke-75, Kesbangpol Adakan Rapat Kordinasi

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, H Enday Zarkasih saat memimpin rapat kordinasi.
Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, H Enday Zarkasih saat memimpin rapat kordinasi.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Persiapan sebulan lagi, bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun.

Berbagai persiapan kegiatan menyambut perayaan itupun telah dipersiapkan dengan melaksanakan Rapat Kordinasi dgn semua unsur Kemasyarakatan oleh Pemerintah melalui Kesatuan Bangsa dan Politik Kesbangpol Kabupaten Bogor Kamis 6-08-2020.

Kesbangpol Kabupaten Bogor beserta semua unsur Kemasyarakatan di Kabupaten Bogor menggelar rapat koordinasi di Ruang Aula Kantor Kesbangpol Agendanya, membahas persiapan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 75 tahun pada 17 Agustus mendatang.

‘’Karena ini hari besar, maka kita tentu berupaya agar semuanya berjalan lancar dan sempurna, dan tetap pada pelaksanaannya nanti kita bersama sama menciptakan iklim yg kondusif serta tetap mematuhi Protokol kesehtan ditengan Pandemi Covid saat ini,” ujar Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, H Enday Zarkasih saat memimpin rapat kordinasi.

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas banyak hal. Mulai dari rangkaian, dan pelaksanaan nanti Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor meminta masukan dari masing masing unsur Dalam rapat tersebut juga disepakati beberapa hal yang tujuannya untuk penyeragaman.

Rapat koordinasi hari ini merupakan kesepakatan bersama dengan penyeragaman kegiatan di Kabupaten Bogor untuk memperingati HUT RI ke 75 di Kabupaten Bogor.