25 radar bogor

Tak Tahan Dibully, Pedangdut Clara Gopa Coba Bunuh Diri

Clara Gopa dirawat usai melakukan percobaan bunuh diri.
Clara Gopa dirawat usai melakukan percobaan bunuh diri.

RADAR BOGOR, Pedangdut Clara Gopa sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Malang usai aksi nekatnya ingin mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi tangan kirinya.

Billy, asisten Clara mengungkapkan kejadian itu terjadi saat sedang berada di hotel, kemarin. Dia syok karena sejatinya mereka sedang senang-senang karena momen liburan.

“Kita lagi nginap di salah satu hotel di Malang, posisinya aku lagi ngambil pesanan makanan di gojek. Lalu aku turun ke bawah, terus aku naik ke atas aku buka pintu kamar, Kak Clara sudah pingsan dia sudah lemas,” ungkapnya, lewat WhatsApp, Rabu (5/8/2020).

Saat itu, Billy melihat pergelangan tangan kiri personel Duo Semangka itu telah bersimbah darah. “Tangan kirinya sudah mengeluarkan darah. Darah berceceran. Aku panik, teriak, aku panggil Papi Sonny (manajer Clara) yang kamarnya di sebelah. Dan ditolongin juga sama pihak hotel, terus kami larikan ke rumah sakit,” bebernya.

Billy mengungkapkan alasan utama Clara nekat mencoba bunuh diri, yaitu tak tahan dibully. Mengingat, sejak Clara terang-terangan mengungkapkan suka ke Youtuber Atta Halilintar, dia jadi bulan-bulanan netizen mulai disebut pansos dan lainnya.

“Semenjak dia kehilangan papanya anaknya jadi keras. Dia kadang diam, kadang senyum, kadang senang, kayak berpribadian ganda, bipolar. Terus yang aku rasa faktor utama dia nekat bunuh diri, karena dia tidak tahan bully. Bebannya makin besar. Depresi, IG-nya hilang, makanya dia bisa senekat itu,” ungkapnya.

“Dia lagi agak depresi makanya ngajak aku dan papi Sonny liburan, yang aku bingung sudah liburan dia nekat mau bunuh diri hotel, aku syok,” pungkasnya.(nin/pojoksatu)