25 radar bogor

Rayakan HUT ke-45, Indocement Adakan Beragam Kegiatan

Semerak HUT ke-45 Idocement.
Semerak HUT ke-45 Idocement.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk merayakan Hari Ulang Tahun ke-45 dengan berbagai kegiatan di seluruh wilayah termasuk Citeureup, Kabupaten Bogor. Tentunya perayaan HUT ke 45 ini tak lepas dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan secara daring mengingat kondisi wabah Covid-19 di Bumi Tegar Beriman.

Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya menjelaskan, Indocement juga meresmikan pusat penelitian, pelatihan, dan pemberdayaan masyarakat (P4M) bertepatan HUT 45 di sekitar Komplek Pabrik Citeureup.

Dia menyebut, dalam perayaan kali ini Indocement juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba menyanyi dan membuat video tiktok. “Kami juga meluncurkan tanda pengenal atau Id Card karyawan baru untuk mengakomodasi perubahan logo korporat,” katanya.

Selain itu, kata dia melanjutkan, penambahan fungsi penelitian merupakan sebuah visi agar tempat ini dapat menjadi tempat untuk mengembangkan budidaya pertanian dan perikanan yang sederhana dan tepat sasaran.

Dia menguraikan, fasilitas yang dimiliki P4M adalah Tiga Roda Edu Green Park yang merupakan tempat wisata edukasi mengenai kegiatan pertanian, perikanan, peternakan dan pemanfaatan lahan terbatas di area permukiman. Bahkan, sambungnya, di sana juga dapat dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan umum lainnya mengenai energi alternatif dan proses pembuatan semen.

“Usia 45 ini tentunya menjadi suatu pencapaian yang tidak mudah dalam menghadapi dinamisnya perubahan. Dalam suasana pandemik ini, Indocement yang berdiri sejak tahun 1975, mengisi peringatan ulang tahunnya dengan beragam kegiatan yang bermakna bagi karyawan dan masyarakat sekitar area operasionalnya. Kami berharap yang terbaik,” tukasnya.(reg)