25 radar bogor

PI1 Chapter Bogor Raya Bantu Kampanyekan New Normal

PI1 Chapter Douglas Bogor Raya.
PI1 Chapter Douglas Bogor Raya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Bogor Raya ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan new normal.

Kampanye new normal itu dilakukan dengan menempel full stiker pada mobil anggotanya. Stiker itu bertuliskan ajakan kepada publik untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di era new normal.

Ketua Umum PI1 R Wahyu Haryadi mengatakan, 17 Agustus selain peringatan HUT Kemerdekaan RI, juga hari lahir PI1. Tahun ini, PI1 memasuki usia ke tujuh tahun, Senin (03/08/20).

Untuk merayakannya, pihaknya bekerjasama dengan Polres Cilegon akan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, melakukan upacara bendera di Dermaga Indah Kiat Cilegon. “Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Rangkaian kegiatan itu, kata dia, mengusung tema adaptasi kegiatan baru gunakan masker dan jaga jarak semangat bangkit Indonesia maju. “Kegiatan akan dilakukan pada 15 Agustus sampai 17 Agustus 2020 di Kota Cilegon dan Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Chapter Bogor Raya Arham Rahim menambahkan, selain upacara bendera pihaknya juga akan melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya, touring wisata Anyer, safety driving course, dan rolling Thunder kampanye New Normal di Cilegon dan Serang.

Kemudian, juga menggelar kegiatan bakti sosial pembagian masker dan APD, serta malam kebersamaan PIWANERS. “Semua rangkaian itu untuk membantu pemerintah, seperti mengkampanyekan new normal,” ujarnya.(*)