25 radar bogor

Hidupkan Semangat Berkurban di Tengah Pandemi, Bejo Sujamer Gandeng Lazismu dan Lazisnu

Suasana pemotongan hewan kurban dari Bejo Sujamer.
Suasana pemotongan hewan kurban dari Bejo Sujamer.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pada momen kurban kali ini, PT Bintang Toedjoe melalui brand terbarunya Bejo Sujamer (susu jahe merah) menyumbangkan beberapa peralatan untuk keperluan kurban di masjid masjid yang ada di Bogor.

Peralatan yang disumbangkan nantinya akan digunakan oleh petugas masjid untuk memudahkan mereka dalam mendistribusikan daging kurban. Kegiatan ini dilakukan serentak di berbagai masjid di Indonesia.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh Bejo Sujamer ini diharapkan dapat menghidupkan semangat berkurban di Indonesia, serta bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini.

Meski berada di tengah pandemi, Bejo Sujamer tetap konsisten untuk terus bersama dengan dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia menyebarkan semangat berkurban ke seluruh tanah air.

Bejo Sujamer menggandeng dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU).

Kick off kegiatan ini telah dilaksanakan di Jakarta pada 21 Juli 2020 di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih. Turut hadir dalam acara ini melalui teleconference Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.