Beranda Berita Utama Gara-gara Daging Kurban, Pria 27 Tahun Ini Tewas Dibunuh Temannya

Gara-gara Daging Kurban, Pria 27 Tahun Ini Tewas Dibunuh Temannya

ilustrasi korban Pembacokan
ilustrasi korban pembunuhan

BANDUNG–RADAR BOGOR, Dua pemuda di Kelurahan Antapani Kidul, Kota Bandung berkelahi saat bakar-bakar daging kurban di halaman rumah. Akibatnya, Andri Rahman (27) meregang nyawa. Andri Rahman merupakan warga Cidurian, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Dia tewas di tangan temannya sendiri, saat acara membakar daging kurban di halaman rumah, Minggu (2/8) malam lalu. Kejadian berawal, saat Andri beserta empat temannya menggelar acara membakar daging kurban di dekat rumah korban.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu, Selasa (4/8) mengatakan bahwa kronologi kejadian berawal saat korban ikut dalam acara bakar-bakaran daging kurban di rumah Didit.

Korban bersama 4 orang lainnya (Firdy, Puggi, Didit Dan Iwan) saat acara membakar daging kurban. Lalu didatangi oleh dua orang yang menggunakan motor dan ikut bergabung yaitu Audi Dan Roheng.

Setelah hampir 10 menit ngobrol kemudian terjadi perkelahian antara Andri dengan Roheng dan Audi dengan Puggi. Sedangkan yang lainnya berusaha memisahkan perkelahian tersebut.

Namun antara Andri dan Roheng terus berkelahi sampai batas pagar di pinggir sungai terpatah dan keduanya terjatuh ke dalam sungai tersebut.