25 radar bogor

Perlihatkan Alat Kelamin, Pria Misterius Ini Diburu Polisi

Foto: Tangkapan layar video viral
Foto: Tangkapan layar video viral

BANDUNG-RADAR BOGOR, Kepolisian memburu pelaku tindakan tak senonoh, pria misterius yang perlihatkan kelaminnya di pinggir jalan di Ciparay, Kabupaten Bandung. Sebagaimana diketahui, aksi eksibisionis pria misterius itu sebelumnya terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Polisi benarkan peristiwa terjadi di Ciparay
Kapolsek Ciparay AKP Suyatno membenarkan peristiwa dalam video yang viral itu terjadi di wilayah hukumnya. Ia mengakui, sudah mendapat informasi terkait beredarnya video dan telah melakukan pengecekan ke lokasi guna menggali informasi terkait identitas pelaku.

Hanya saja, kata Suyatno, sejauh ini pelaku masih sulit untuk dikenali, lantaran saat kejadian dalam rekaman video yang beredar pelaku mengenakan helm yang menutupi wajahnya.

“Kami masih mengejar pelaku dan telah mengkonfirmasi ke kepala desa setempat, tapi ciri-cirinya pelaku masih belum diketahui,” ungkap Suyatno via ponsel, Senin (3/8/2020).

Polisi gali informasi dari pembuat video. Selain menggali informasi terkait pelaku, Suyatno mengatakan, ia juga mencari informasi dari pembuat video.

Yang memvideokan kejadian tak senonoh itu, dikatakannya, bukan warga setempat, melainkan saudara dari warga setempat yang saat kejadian tengah berkunjung. “Saat itu lagi memvideokan anaknya yang sedang main, jadi bukan videoin tindakan eksibisionis itu. Apalagi disitu merupakan jalan ramai, jadi siapa yang lewat nggak tahu,” tuturnya.