Beranda Berita Utama WHO: Lonjakan Covid-19 Disebabkan Anak Muda yang Bersenang-senang

WHO: Lonjakan Covid-19 Disebabkan Anak Muda yang Bersenang-senang

Ilustraai

buy clomid overnight delivery http://markarendsauctions.com/90812-prednisone-cost-without-insurance.html RADAR BOGOR-Beberapa negara di dunia telah membuka kembali bisnis dan pusat hiburan hingga tempat wisata seiring penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Homepage Euforia ini membuat orang khususnya kaum anak-anak muda lupa, bahwa virus Korona masih mengancam. Pandemi belum selesai sampai adanya vaksin untuk memberikan kekebalan.

free browsing online dating sites missouri Dilansir dari AsiaOne, Minggu (2/8/2020), kaum muda yang nekat menikmati liburan dan pesta atau kumpul-kumpul justru mendorong lonjakan kasus Covid-19 baru di beberapa negara seperti laporan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Lonjakan kasus baru terjadi dalam kasus di beberapa bagian Eropa, Amerika Serikat, dan Asia.

“Kami sudah mengatakan ini sebelumnya dan kami akan mengatakannya lagi. Anak-anak muda yang memicu,” kata Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus di Jenewa, Jumat (31/7/2020).

“Bukti menunjukkan bahwa lonjakan kasus baru-baru ini di beberapa negara didorong sebagian oleh orang-orang muda yang membiarkan bersenang-senang selama musim panas,” tambahnya.