25 radar bogor

Mahasiswi IPB University Jadi Korban Penipuan Berkedok Investasi, Rugi Ratusan Juta

Mahasiswi IPB University yang jadi korban penipuan berkedok investasi.

Untuk diketahui, kasus ini berawal ketika korban diajak kerjasama dalam hal investasi modal usaha untuk mencetak barang pembuatan Inboxs, Outher Boks dan Jahit Sepatu di PT SMI oleh rekannya RA.

“Jadi proyek yang dikatakan dan dijanjikan oleh pelaku itu tidak ada. Ini benar benar penipuan, usahanya tidak ada, dan proyeknya juga tidak ada. Hal itupun sudah dinyatakan oleh pihak perusahaan ditempat tersangka bekerja. Saya meminta agar ditegakkan keadilan karena kasus yang menimpa saya betul betul penipuan murni. Seharusnya kasus ini di proses lanjut hingga ke pengadilan,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota AKP Firman Taufik ketika dihubungi belum memberikan jawaban. Melalui Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan, terkait kasus itu bisa ditanayakan langsung kepada bagian Reskrim.

“Karena kasusnya sudah berproses dan tahapannya juga sudah dilakukan hingga ditetapkannya tersangka. Tetapi kalau sekarang SP3 atau dihentikan kasusnya, maka silahkan bisa ditanyakan ke Reskrim,” tutupnya.(ded)