Beranda Metropolis Kurban 10 Ekor Domba, Perhimpunan Sadulur Salembur Gaungkan Gerakan Kebaikan

Kurban 10 Ekor Domba, Perhimpunan Sadulur Salembur Gaungkan Gerakan Kebaikan

 Sebanyak 10 ekor domba dari Perhimpunan Sadulur Salembur yang siap dibagikan dagingnya kepada warga di delapan kelurahan di Kecamatan Bogor Utara.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhimpunan Sadulur Salembur mendistribusikan sebanyak 10 ekor domba untuk dibagikan dagingnya kepada warga di delapan kelurahan di Kecamatan Bogor Utara.

Ketua Perhimpunan Sadulur-Salembur Eko Setiawan mengatakan, bahwa pemberian 10 ekor domba tersebut merupakan salah satu ikhtiar dari organisasi yang bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan ini, untuk berbagi kepada sesama setiap memperingati Idul Adha.

“Ini sudah menjadi program rutin kami, selain untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim yang mampu. Alhamdulillah, tahun ini dimasa pendemi (Pandemi Covid-19) kami masih dapat berbagi hewan kurban,” ungkap Eko, Minggu (2/8/2020).

radarbogor universitas terbuka

Ia berharap, hewan kurban yang setiap tahun distribusikan kepada relawan pada setiap regional di 8 kelurahan di Kecamatan Bogor Utara dapat memberikan keberkahan untuk warga.

“Mudah-mudahan Perhimpunan Sadulur Salembur dapat terus menggaungkan gerakan kebaikan, yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar eko.

Hewan kurban yang diberikan, adalah hasil program pemberdayaan potensi dari Perhimpunan Sadulur- Salembur untuk para relawan yang berwirausaha beternak kambing/domba di wilayah Bogor Utara.

“Semoga upaya kecil kami melalui program ini dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan membantu warga dimasa pandemi ini,” tukasnya.(ded)