25 radar bogor

Turut Andil Hadapi Resesi Ekonomi: Bumi Aki ikut Aksi, Turun Harga Jadi Solusi!

Karyawan RM Bumi Aki sedang melayani konsumennya.
Karyawan RM Bumi Aki sedang melayani konsumennya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengaruh hadirnya covid-19 ditengah kehidupan kita tak pandang bulu. Tak hanya menyerang aspek kesehatan, namun hadirnya covid-19 juga berdampak pada perekonomian negara-negara dibelahan dunia. Akibatnya, banyak aspek yang kini berada di jurang resesi ekonomi.

Hadirnya covid-19 ini sangat berpengaruh pada seluruh aspek perekonomian. Dimana seluruh sektor harus mampu bertahan dan mencari celah bagaimana bertahan dalam jurang resesi ekonomi? Perlu adanya kerjasama dan solusi atas ekonomi ini.

RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini yang merupakan salah satu pelaku di sektor pariwisata ikut turun aksi dalam kerjasama dan solidaritas sosial menghadapi resesi ekonomi. Saling bahu membahu saling bantu sesuai porsi.

RM Bumi Aki dan Bmi Nini adalah restoran sunda yang saat ini menekankan tidak hanya pada tujuan profit namun bersikap realistis dan mengedepankan empati. RM Bumi Aki menurunkan harga menu.

Dimana alasan berikut adalah tetap ingin melihat para pelanggan menikmati santap makanan khas Bumi Aki dengan nyaman tanpa mengurangi pelayanan prima dan prioritas utama dari Bumi Aki.

“Bumi Aki menurunkan harga karena memang sampai saat ini ingin terus menjadi tempat pilihan keluarga dalam berbagai kondisi. Salah satunya dalam kondisi pandemi ini. Melihat pelanggan tetap berkunjung dan terus bisa menikmati santap makan khas Bumi Aki dan Bumi Nini dengan kondisi nyaman berstandar protokoler covid-19 merupakan prioritas dari Tim Aki Nini. Semoga penurunan harga ini bisa menjadikan salah satu aksi dalam menghadapi resesi. Tetap memberikan pelayanan prima, tidak mengurangi cita rasa terbaik meskipun menu-menu tersebut diturunkan harganya. Tidak menurunkan kualitas menu dan pelayanan prima yang Tim Aki Nini berikan,” ujar Ayu Putri A, Public Relation.