Beranda Bogor Raya Tempat Wisata di Sukamakmur Diserbu Masyarakat

Tempat Wisata di Sukamakmur Diserbu Masyarakat

Sejumlah masyarakat dari berbagai daerah menyerbu lokasi wisata yang berada di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jumat (31/7).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Liburan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tampak sejumlah masyarakat dari berbagai daerah menyerbu lokasi wisata yang berada di wilayah timur Kabupaten Bogor, Jumat (31/7).

Pantauan Radar Bogor di lokasi wisata sejak pukul 8.00 WIB sejumlah kendaraan roda empat plat nomor luar kabupaten terparkir di halaman parkir Villa Khayangan. Tampak masyarakat yang datang lengkap dengan anggota atau sanak keluarganya.

Seorang pengunjung warga Bekasi, Nur (21) mengaku datang untuk mengisi hari libur di perayaan Idul Adha 1441 Hijriah. Kedatangannya tidak sendiri. Dia menyebut, untuk menikmati berbagai wahana bermain di vila tersebut seluruh anggota keluarga ikut dalam perayaan hari libur tersebut.

radarbogor universitas terbuka

“Mumpung libur dan sudah dibuka jugakan tempat wisata begini. Jadi saya sama keluarga menyempatkan waktu berlibur bersama,” katanya kepada Radar Bogor, Jumat (31/7).

Menurutnya, wilayah Kecamatan Sukamakmur menjadi satu lokasi yang masuk di dalam sejumlah daftar tempat wisata yang dicari beberapa hari sebelumnya. “Kami lihat-lihat dulu. Ada beberapa yang recommended untuk dikunjungi. Di sini (Sukamakmur) yang sepertinya enak buat berlibur,” ujarnya.

Sementara Owner Villa Khayangan Arifin menilai hari libur seperti ini menjadi waktu masyarakat untuk “balas dendam” setelah sekian lama berada di rumah saja akibat wabah Covid-19.