25 radar bogor

Telkomsel Maknai Idul Adha 1441H dengan Menyalurkan Hewan Kurban kepada 43.000 Penerima Manfaat

CEO KitaBisa Alfatih Timur saat memaparkan kolaborasi Telkomsel dengan yayasan Dompet Dhuafa yang membantu proses penyaluran bantuan kepada penerima manfaat secara virtual melalui CloudX di Jakarta, Kamis (30/7).

Penyerahan Hewan Qurban di Wilayah Operasional Area Jabotabek Jabar

Di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri, Telkomsel menyerahkan total 189 hewan qurban yang terdiri dari 34 hewan sapi serta 155 kambing dan domba. Bantuan hewan qurban ini diserahkan di 138 titik seperti masjid serta seluruh wilayah kantor Branch dan Regional yang tersebar di Jabotabek, Jawa Barat dan Banten.

Bersama para mitra, karyawan Telkomsel dan MTT regional juga berperan aktif dalam menentukan titik lokasi penerima bantuan yang membutuhan untuk masyarakat di wilayah operasional Jabotabek Jabar.

“Kami berharap, bantuan serta upaya kolaboratif bersama ini dapat membawa keberkahan serta manfaat bagi masyarakat yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur, di tengah pandemic seperti sekarang ini. Kami juga terus berkomitmen memperkuat upaya kolaboratif dengan para pemangku kepentingan untuk terus bergerak maju, menghadirkan semangat dalam memaksimalkan pemanfaatan teknologi sebagai salah satu upaya mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis digital, terutama sektor UMKM di bidang peternakan,” pungkas Setyanto.

Distribusi hewan kurban ini bagian dari program CSR berkelanjutan yang konsisten dihadirkan Telkomsel melalui pilar filantropi, yang mencakup berbagai kegiatan sosial untuk kemanfaatan masyarakat luas, termasuk di pulau terdepan, terdalam hingga wilayah perbatasan.

Selain filantropi, pilar aktivitas CSR yang diusung Telkomsel juga meliputi pendidikan, pengembangan masyarakat digital, dan pemberdayaan masyarakat sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam menciptakan dampak sosial positif melalui implementasi teknologi terdepan.(*)