Beranda Bogor Raya Sapi Kurban Bupati Bogor Pakai Masker, Ada Apa?

Sapi Kurban Bupati Bogor Pakai Masker, Ada Apa?

Hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Bupati Bogor mengenakan masker.

Lyrica cheap price http://balacatering.com/menu.php CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor juga menyerahkan hewan kurbannya di Masjid Baitul Faidzin, Jumat (31/7). Uniknya, hewan kurban berupa satu ekor sapi itu mengenakan masker.

a fantastic read Masker kain berwarna hijau itu menutupi hampir seluruh mulutnya. Tali mengikat di sekeliling kepalanya. Matanya yang mungil masih terlihat di kiri-kanan masker berbentuk persegi itu.

https://www.latebloomerstories.com/58169-dte90153-how-does-someone-know-your-not-on-any-dating-apps.html Menurut Kasubag Bina Mental dan Kerohanian Setda Kabupaten Bogor, Ahmad Rosadi, pemasangan kain sebagai masker itu sengaja dilakukan. Alasannya, sapi itu menjadi salah satu kampanye untuk memasyarakatkan penggunaan masker. Tak terkecuali selama momentum Idul Adha yang banyak berkaitan dengan penyembelihan hewan kurban.

“Sebagai simbol untuk mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. (Sapi itu) bermasker hanya saat diserahkan ke DKM (Dewan Kemakmuran Masjid),” bebernya, saat menyerahkan sapi berjenis limosin itu.

Sapi jenis limosin itu mempunyai berat sekira 1,2 ton. Dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya, tekan Rosadi, proses penyembelihan dan pembagian daging wajib menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah diedarkan Pemkab Bogor.

Rosadi menyebutkan, sebanyak 60 ekor sapi dan 30 ekor kambing telah diserahkan kepada DKM Baitul Faizin. Proses penyembelihan direncanakan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu di Rumah Potong Hewan (RPH).(mam)