Beranda Metropolis Pemilik Restoran dan Keluarga Positif Covid-19

Pemilik Restoran dan Keluarga Positif Covid-19

ilustrasi

buy tadalafil with priligy buy antabuse canada BOGOR-RADAR BOGOR, Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Bogor, masih terus terjadi. Jumlah warga yang terpapar virus dari Wuhan Tiongkok ini masih terus bertambah hingga sekarang.

https://www.soft4car.net/29013-dtf22077-trans-beurette-rencontre.html Terbaru, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyebutkan ada satu keluarga yang beranggotakan enam orang di Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, terkonfirmasi positif COVID-19).

rencontre coquine femme noire Dedie menyebutkan, sang ayah punya restoran dan positif duluan karena memang dia berobat ke dokter lantaran ada gejala.

“Dia tidak nafsu makan, sesak nafas, panas tinggi. Dia ke rumah sakit Azra Bogor terus diswab. Setelah diketahui kepala keluarganya ini positif, yang lain ikut diswab. Totalnya ada enam, itu kurang lebih,” ujarnya.

Dedie menjelaskan sang ayah diketahui positif terinfeksi COVID-19 pada 21 Juli kemarin. Tracing pun dilakukan dan ditemukan ada 17 orang yang melakukan kontak erat dengan ayah. Ke-17 orang tersebut adalah para pegawai ayah dan anggota keluarganya.

“Dari 17 (yang kontak erat) itu berarti 5 lainnya yang positif (COVID-19). Yang 1 keluarga (positif virus Corona) itu, jadi suami, istri, anak, 2 orang lagi saudara,” terangnya.