Beranda Berita Utama Nenek 67 Tahun Ini Sebut Anak dan Istri Ahok Disamakan dengan Monyet

Nenek 67 Tahun Ini Sebut Anak dan Istri Ahok Disamakan dengan Monyet

KS, 67, pelaku pencemaran nama baik terhadap Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

my latest blog post http://homelesstohighered.org/zovirax JAKARTA-RADAR BOGOR, KS, 67, pelaku pencemaran nama baik terhadap Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku menyesal atas perbuatan yang sudah dilakukan. Nenek itu mengaku terbawa emosi sehingga melontarkan hinaan kepada Ahok.

cliquez sur le site “Memang saya telah melakukan suatu kekhilafan yang didasarkan oleh emosi, karena saya merasa bahwa saya adalah sesama wanita yang juga pernah mengalami hal-hal seperti yang dialami Ibu Vero,” kata KS.

message 50 ans femme Dia memastikan perbuatannya dilakukan atas inisiatif sendiri. Dia mengira perbuatannya akan membawanya ke ranah pidana. “Ini murni hanya berdasarkan nalar dan nurani kaum wanita,” imbuhnya. Dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada Ahok atas hinaan yang telah dibuatnya. KS mengaku menyesal perbuatannya berujung pada proses hukum seperti sekarang.

“Tentu sata menyesal setelah saya tahu begini. Saya betul-betul minta maaf kepada Bapak BTP, sekiranya ada jalan untuk mediasi melalui pengacaranya, saya mohon diberikan kesempatan itu,” jelas KS.

“Saya sudah tidak sehat lagi pada seumur ini, jika saya harus menjalankan hukuman seperti itu saya kira saya tidak akan sanggup bertahan lama karena saya mempunyai penyakit-penyakit kronis,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pengacara Ahox, Ahmad Ramzy menjelaskan ihwal kasus dugaan pencemaraan nama baik yang dilaporkam kliennya. Dia mengatakan, penghinaan tersebut berupa makian hewan kepada istri dan anaknya. Makian ini dalibuat pelaku dalam bentuk tulisan dan gambar.