Beranda Berita Utama Mahfud MD Jelaskan Kronologis Penangkapan Djoko Tjandra

Mahfud MD Jelaskan Kronologis Penangkapan Djoko Tjandra

Polri berhasil Polri menangkap Djoko Tjandra.

cheap clomid pills buy nolvadex and clomid uk JAKARTA-RADAR BOGOR, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku tak terkejut terhadap keberhasil Polri menangkap Djoko Tjandra.

http://atpea.com/40076-dtf70980-site-rencontre-angleterre-gratuit.html Menurutnya, proses penangkapak memang sudah dilakukan selama 10 hari terakhir. “Saya tidak terlalu kaget karena saya tahu dia (Djoko Tjandra) akan tertangkap itu sudah sejak tanggal 20 Juli yang lalu,” kata Mahfud kepada wartawan, Jumat (31/7).

rencontre libertine perigueux Dia menyampaikan, pada 20 Juli 2020 pukul 11.30 WIB, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menghadap dirinya di kantor Kemenko Polhukam. Listyo menyampaikan Polri telah menyiapkan skenario penangkapan Djoko Tjandra.

Polri saat itu telah berhasil mengidentifikasi keberadaan Djoko Tjandra di Kuala Lumpur, Malaysia. “Jadi polisi ke polisi, kami akan melakukan operasi mulai nanti malam kata pak Sigit tanggal 20 itu, mulai nanti malam untuk melakukan penangkapan karena kami sudah tahu tempatnya,” jelas Mahfud.

Dalam pertemuan itu, Mahfud menyakini Djoko Tjandra bisa tertangkap. Hanya tinggal menunggu waktu. “Tetapi ada kesepakatan bahwa yang tahu operasi ini hanya Presiden, Kapolri dan Menko Polhukam yang di atas pak Sigit itu, sehingga kami sepakat untuk diam,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan, penangkapan terhadap Djoko Tjandra dilakukan di Malaysia. Proses pemulangan dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.