Beranda Metropolis Kasus Sekeluarga Positif Covid-19 di Kota Bogor Kembali Bertambah

Kasus Sekeluarga Positif Covid-19 di Kota Bogor Kembali Bertambah

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim

BOGOR-RADAR BOGOR, Jumlah kasus satu keluarga positif Covid-19 di Kota Bogor, kembali bertambah. Hingga hari ini, sudah terkonfirmasi ada lima keluarga positif Covid-19 di Kota Hujan.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, kali ini satu keluarga yang positif terjadi di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dimana ada enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Betul, ada satu keluarga,” ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim kepada radarbogor.id, Jumat (31/7/2020).

Dedie memaparkan, satu keluarga positif terinfeksi virus corona itu beranggotakan enam orang. Jadi suami, istri, anak, dan dua orang lagi saudara. Yang pertama terpapar virus corona adalah sang ayah.

Dia merupakan pemilik salah satu restoran. Kepala keluarga ini berobat ke dokter lantaran ada gejala tidak nafsu makan, sesak nafas, dan panas tinggi. Setelah diketahui kepala keluarganya ini positif, yang lainnya ikut swab test Covid-19.

Sehingga saat ini total jadi ada lima keluarga yang positif terinfeksi COVID-19 di Kota Bogor. Pertama, keluarga asal Rimba, Pasir Mulya: 7 orang positif COVID-19 (2 meninggal dunia). Kedua, Keluarga asal Semplak, 14 orang positif COVID-19.

Ketiga Keluarga asal Cimanggu City, empat orang positif COVID-19..keempat, Keluarga asal Sukadamai, Tanasareal, tiga orang positif COVID-19. “Kelima keluarga asal Bantarjati sebanya enam orang positif,” tukasnya.