25 radar bogor

Idul Adha 1441 H, Villa Khayangan Berbagi Kurban dengan Warga Sekitar

Pemotongan hewan kurban di VIlla Khayangan
Pemotongan hewan kurban di VIlla Khayangan Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Jumat (31/7/2020).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini dimanfaatkan Villa Khayangan, Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, untuk berbagi kepada puluhan masyarakat di sekitarnya, Jumat (31/7/2020).

Pantauan Radar Bogor di lokasi pemotongan hewan kurban, terdapat sekitar 50 masyarakat yang telah diberikan kupon pembagian daging hasil pemotongan hewan kurban jenis kambing sejak pagi hari sekira pukul 07:00 WIB.

Owner Villa Khayangan, Arifin menjelaskan, Idul Adha ini menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama masyarakat.

Selain warga membutuhkan tentunya, kata dia, dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang menyasar perekonomian warga.

Dia menyebut, secara keseluruhan ada 18 ekor hewan kurban kambing yang dibagikan ke tiap masjid sekitar Villa Khayangan. Selain itu, katanya, enam ekor hewan kurban akan dibagikan kepada 50 karyawan vila.

“Kami bagikan ke tiap masjid. Jadi kami koordinasi agar pembagiannya bisa diatur langsung oleh yang memahami total warga sekitar,” katanya kepada Radar Bogor, Jumat (31/7/2020).