25 radar bogor

Dua Kader Terbaik Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor

Kader Golkar saat mengambil formulir bakal calon Ketua DPD Golkar.
Kader Golkar saat mengambil formulir bakal calon Ketua DPD Golkar.

BOGOR-RADAR BOGOR, Steering Committee (SC) / Panitia Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Bogot resmi menutup pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar.

Penutupan dilakukan setelah sehari sebelumnya diumumkan secara terbuka pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar pengganti ketua sebelumnya H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) yang sudah memimpin Golkar selama dua periode.

Perhelatan MUSDA X Partai Golkar Kabupaten Bogor terbilang menarik, karena semangat kebersamaan seluruh kader Partai Golkar yang solid dengan tetap menjaga kondusifitas politik namun menjunjung tinggi azas Demokrasi.

Partai Golkar adalah partai besar yang modern sistem kelembagaan yang berjalan dengan baik memberikan hak kepada seluruh kadernya untuk bisa tampil menjadi pemimpin, maupun mengambil peran strategis dalam struktur partai terbukti dari tahapan organisasi yang dilakukan secara terbuka dan transparan.

“Kami dididik untuk bisa bersikap dewasa semua kader berhak untuk tampil didepan tidak ada tekanan maupun intervensi dari pihak manapun, sehingga Panitia MUSDA X ini harus bisa mengejawantahkan itu dengan melakukan mekanisme segala proses tahapan dengan tetap berpedoman pada konstitusi Organisasi yaitu AD/ART, peraturan organisasi (PO) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak),” terang Wawan Nurdien selaku Steering Committee (SC) dan penanggungjawab pendaftaran bakal calon MUSDA X Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Tahapan-tahapan pemilihan yang sudah diatur dalam juklak 2 Partai Golkar adalah tahapan penjaringan, pencalonan dan Pemilihan.