25 radar bogor

BNI Syariah Salurkan 530 Hewan Kurban Senilai Rp4,3 Miliar

Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Bogor dilaksanakan di Masjid Al Hidayah BCC pada 31 Juli 2020.
Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Bogor dilaksanakan di Masjid Al Hidayah BCC pada 31 Juli 2020.

BOGOR-RADAR BOGOR, BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H. Melalui kegiatan ini, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat.

Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Bogor dilaksanakan di Masjid Al Hidayah BCC pada 31 Juli 2020. Hadir dalam acara ini Bapak Ichsan Mahyudi, sebagai Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Bogor.

Pada tahun ini BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan yaitu kegiatan pengumpulan hewan qurban karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama QurbanKu HasanahKu; kemudian program reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan.

BNI Syariah juga melakukan penyaluran hewan kurban 10 titik terluar Indonesia (Benteng Hasanah di Batas Negeri) dengan nama Qurban di Benteng Hasanah; serta Qurban atas nama Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) di beberapa kota diantaranya Jabodetabek, Semarang, Makassar, Aceh dan Medan.

Abdullah Firman Wibowo berharap Qurbanku Hasanahku 1441 H bisa menjadi wadah bagi masyarakat, nasabah, maupun karyawan dalam menyalurkan hewan kurban secara tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas. “Semoga kami dapat terus menjadi mitra yang menemani perjalanan menuju Hasanah dunia dan akhirat, Insya Allah,” kata Abdullah Firman Wibowo.